MNC Travel Kenalkan Themepark Terbaru di Perak

Jum'at, 22 September 2017 - 17:14 WIB
MNC Travel Kenalkan Themepark Terbaru di Perak
MNC Travel Kenalkan Themepark Terbaru di Perak
A A A
JAKARTA - MNC Travel terus memperkenalkan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak saja di Indonesia, tetapi lebih luas lagi, termasuk Malaysia. Kali ini memperkenalkan Movie Animation Park Studios (MAPS) yang merupakan Themepark terbaru di Perak, Malaysia.

"MNC Travel mendapat kehormatan sebagai GSA (General Service Agent) dari MAPS. Kami yakin MAPS akan menjadi salah satu pilihan bagi keluarga yang ingin rekreasi sambil menantang adrenaline," ujar Marketing MNC Travel Andreas Tobing di Jakarta, Jumat (22/9/2017).

MAPS memiliki berbagai karakter kartun yang sangat terkenal seperti Smurfs, Boboiboy, Casper, Peabody & Sherman, Megamind, dan masih banyak lagi sebagai tema dari themeparknya.

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak seluruh pengunjung untuk berfoto bersama Boboiboy yang akan wara-wiri di booth MNC Travel di booth A24, upload di Instagram dengan menyertakan hashtag #MNCTravelMAPS, maka pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan tiket MAPS secara gratis!,” kata Andreas.

"Selain itu juga akan ada stage performance dari Boboiboy dan b-boy dancers yang kami import langsung dari Malaysia pada Sabtu, 23 September 2017 pukul 17.00-17.45 untuk menghibur para pengunjung. Kamu juga akan membagikan tiket MAPS gratis, luggage tag, dan masih banyak lagi", pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)